Kecamatan Cawas, Kabupaten Klaten

"Mari kita jalin rasa kekeluargaan diantara kita"

Kulakan Bensin, Mobil Ludes Terbakar, Sopir Luka

Kulakan Bensin, Mobil Ludes Terbakar, Sopir Luka

Rori – Timlo.net
Mobil kebakardok.timlo.net/rori

dok.timlo.net/rori
Mobil Espass yang ludes terbakar

Klaten –  Sebuah minibus Espass yang membawa bensin dalam derijen, Kamis (5/12) pagi terbakar di Jalan alternatif Pedan-Cawas, tepatnya di Desa Sajen, Kecamatan Trucuk, Klaten. Akibat inside itu, sopir mobil, Santoso (37) warga Dukuh Gandekan, Desa Tulas, Kecamatan Karangdowo mengalami luka bakar cukup serius dan langsung dilarikan ke RS PKU Muhammadiyah Cawas untuk mendapatkan perawatan.

Mobil bernopol AD 8623 VB itu ludes di pinggir jalan dan hanya menjadi tontonan warga. Saat kejadian api langsung membakar, dan tidak ada warga yang berani mendekat karena dikhawatirkan akan terjadi ledakan. Sedangkan pemadam kebakaran juga tidak merapat ke lokasi, sehingga dalam waktu sekitar 1 jam, api sudah melalap habis mobil espas itu.

Menurut saksi mata, Purwanto (47), kebakaran mobil terjadi sekitar jam 06.00 WIB. “Awalnya mobil yang disopiri pemilik bengkel Santosa itu melaju dari arah Cawas ke Pedan dengan membawa bensin dalam derijen. Sesampai di TKP, bensin yang dibawanya tumpah kemudian korban berhenti untuk membenarkan posisi derijen, namun naas bensin yang tumpah mengenai knalpot mobil dan langsung terbakar,” ungkap Purwanto kepada Timlo.net.

Beruntung korban langsung bisa keluar dari dalam mobil meski menderita luka bakar cukup serius. Korban kemudian dibawa warga ke RS PKU Muhammadiyah Cawas untuk mendapatkan perawatan. Korban mengalami luka bakar pada bagian kaki, tangan dan wajah. Akibat insiden tersebut kerugian ditaksir mencapai Rp 50 juta.

5 Desember 2013 - Posted by | Umum | ,

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: