Kecamatan Cawas, Kabupaten Klaten

"Mari kita jalin rasa kekeluargaan diantara kita"

Kawal Penanganan Kasus, Warga Gombang Grudug Polsek Trucuk

Rori – Timlo.net

Klaten — Puluhan warga Desa Gombang, Kecamatan Cawas, Klaten, Selasa (27/8) sore mendatangi Mapolsek Trucuk. Warga mendesak polisi segera menangkap pelaku pembacokan salah satu tetangganya, Febri (22) pekan lalu.

“Pelakunya sudah jelas identitasnya, kenapa polisi hingga kini belum menangkapnya,” ujar salah seorang warga yang enggan disebut namanya kepada Timlo.net.

Warga datang ke Mapolsek Trucuk dengan sepeda motor dan mobil. Kedatangan warga untuk mengawal kasus penganiayaan sampai selesai.
Kades Gombang, Kecamatan Cawas, Timbul Cahyono yang ikut mendampingi warga mengungkapkan pihaknya akan mengawal kasus itu sampai tuntas.

“Warga datang untuk memberikan dukungan moral kepada aparat keamanan agar proses hukum kasus itu dituntaskan. Warga datang tidak untuk demo tetapi sekadar menuntut hak atas keadilan,” tandas Timbul.

Timbul menambahkan Pemerintah desa tetap menghimbau kepada warga untuk tetap mempercayakan penanganan masalah itu pada proses hukum. Warga diminta tidak berbuat main hakim sendiri dan tetap menjunjung tinggi aturan hukum negara.

Menanggapi kedatangan warga, Brigadir Sugino mewakili Kapolsek Trucuk AKP Teguh Yuwono menyatakan, kasus penganiayaan yang dipersoalkan warga sudah ditangani serius.

“Kasus itu sudah menjadi prioritas penanganan polisi. Beberapa saksi sudah dimintai keterangan dan pelaku terus kami buru,” ungkap Sugino.

25 September 2013 - Posted by | Gombang, Kriminalitas

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: