Kecamatan Cawas, Kabupaten Klaten

"Mari kita jalin rasa kekeluargaan diantara kita"

Buruh ditangkap diduga cabuli adik ipar

Klaten (Espos)–Seorang buruh, Wardiyono alias Medi, 25, warga Semowo, Plosowangi, Kecamatan Cawas diringkus polisi karena diduga mencabuli RN, 15, pelajar kelas II SMP yang tak lain adalah adik iparnya sendiri. Pelaku kini meringkuk di tahanan Mapolres Klaten untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Sebelumnya, pelaku nyaris menjadi korban kemarahan massa yang merasa jengkel dengan ulahnya yang berbuat tidak senonoh terhadap korban.

Keterangan yang dihimpun Espos, Selasa (9/3), di Mapolres Klaten, menyebutkan, pada Sabtu (5/3) malam lalu, pelaku mendatangi rumah mertuanya di Cawas untuk mengembalikan sepeda motor Yamaha Mio yang dipinjam istrinya.

Waktu itu, korban yang sedang duduk-duduk di warung dimintai tolong oleh pelaku untuk mengantarkannya pulang ke rumah. Menggunakan motor Mio, kedua insan berlainan jenis itu berboncengan ke rumah pelaku. Dalam perjalanan menuju rumah pelaku, korban diubeng-ubengke di tengah sawah yang sepi. Kemudian pelaku mendekap korban dan mengajaknya bersetubuh.

Namun korban berontak dan berteriak minta tolong. Korban berusaha lari dari cengkeraman si kakak ipar, tapi mulutnya malah dibungkam dengan tangan. Setelah pelaku puas melancarkan nafsu bejatnya, korban dibawa pulang ke rumah pelaku. Sesampainya di rumah, pelaku masuk lewat pintu belakang.

Pelaku kemudian menyuruh korban pulang. Korban pun menceritakan kejadian yang dialaminya kepada orangtuanya. Tak terima dengan perlakukan yang diterima si buah hati, orangtua korban melapor ke polisi.
Kasatreskrim Polres Klaten, AKP Edy Suranta Sitepu mengungkapkan, pelaku dibekuk dan dimintai keterangan atas perbuatan yang dituduhkan kepadanya.

“Pelaku dijerat Pasal 82 UU No 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara,” jelasnya mewakili Kapolres Klaten, AKBP Agus Djaka Santosa.

10 Maret 2010 - Posted by | Plosowangi |

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: