Kecamatan Cawas, Kabupaten Klaten

"Mari kita jalin rasa kekeluargaan diantara kita"

Soal Jembatan Walikukun Pelaksana upayakan sesuai jadwal

Cawas (Espos) PT Marga Karya Yogyakarta selaku pelaksana pembangunan Jembatan Walikukun berjanji mengupayakan penyelesaian pekerjaan sesuai jadwal yang telah ditentukan.

”Kami sudah teken kontrak pembangunan Jembatan Walikukun selesai 22 Desember. Untuk itu, kami akan berusaha melaksanakannya sesuai dengan jadwal. Kualitas bangunan pun kami jaga agar tetap bagus, sebab jika tidak bagus tentunya akan ditolak,” ucap Kepala Proyek pembangunan Jembatan Walikukun, Agung Nugroho MP ST.
Ketika dihubungi Espos, Rabu (28/10), Agung yang mengaku tengah berada di Yogyakarta mengatakan, saat ini ada sekitar 30 orang yang bekerja di lapangan demi menyelesaikan pembangunan jembatan tersebut. Dikemukakan dia, sejak Senin (26/10) lalu, mulai ada lembur guna mempercepat pelaksanaan pembangunan itu.
Pernyataan senada disampaikan Kepala Desa (Kades) Balak, Kecamatan Cawas, Sukarjo. Dia mengatakan, pelaksana proyek pembangunan Jembatan Walikukun mulai nglembur beberapa hari terakhir ini.
”Saat ini, pekerja mulai lembur untuk memasang tiang pancang. Sesuai hasil pertemuan dengan PT Marga Karya kemarin (Senin-red), rencananya pada pekan depan akan dilakukan perbaikan saluran irigasi,” ucap Sukarjo saat dihubungi Espos, Selasa (27/10) malam.
Menurut Sukarjo, dalam pembicaraan dengan PT Marga Karya, solusi penanganan saluran irigasi yaitu dengan segera memperbaikinya apalagi sudah memasuki musim penghujan. Sedangkan untuk jalan darurat, imbuhnya, sementara ini, hanya bisa dilalui pejalan kaki dan pengendara kendaraan roda dua.
Sukarjo menambahkan, saluran irigasi itu digunakan untuk pengairan di lahan yang luasnya sekitar 90 hektare. – Oleh : nad

29 Oktober 2009 - Posted by | Balak |

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: