Kecamatan Cawas, Kabupaten Klaten

"Mari kita jalin rasa kekeluargaan diantara kita"

Hilangnya 179 bilik suara Camat Cawas mengaku tak tahu

Cawas (Espos) Jajaran Polsek Cawas, Klaten, memfokuskan penyelidikan kasus hilangnya 179 bilik suara terhadap pihak-pihak yang selama ini bisa mengakses tempat penyimpanan logistik pemilu tersebut.

Camat Cawas, Sutrisno maupun saksi lain mengaku tak tahu-menahu.
“Belum ada titik terang. Penyelidikan kami lanjutkan dengan mengumpulkan keterangan dari pihak-pihak yang bisa akses ke tempat penyimpanan logistik bilik suara,” ujar Kapolsek Cawas AKP Frans Minarso SH MH mewakili Kapolres Klaten AKBP Tri Warno Atmojo, akhir pekan lalu.
Sejauh ini, aku Frans Minarso, telah menghimpun keterangan Camat Cawas, Sutrisno; tukang kebun kompleks kantor Pemerintah Kecamatan Cawas, Bejo; serta beberapa anggota panitia pemilihan kecamatan (PPK) setempat. Rencananya, polisi akan menambah keterangan dari sejumlah anggota PPK yang belum diperiksa. “Bejo mengaku tidak tahu menahu, begitu juga Camat dan PPK yang sudah dimintai keterangan. Belum ada progres signifikan,” katanya.
Pada bagian lain, Camat Sutrisno menyoroti tidak adanya kerusakan pada pintu maupun jendela rumah dinas (Rumdin) maupun aula kantor pemerintah kecamatan yang merupakan tempat penyimpanan logistik pemilu tersebut. Saat ditanya mengenai kemungkinan pelaku adalah orang dalam yang dapat mengakses secara bebas Rumdin dan aula kecamatan, Sutrisno enggan berspekulasi. “Sudah ditangani polisi, kita tunggu saja kerja mereka. Saya tidak mau berspekulasi,” ucap dia.
Sutrisno mengaku telah dimintai keterangan polisi Rabu (5/8) pekan lalu terkait hilangnya 179 bilik suara pemilu. – Oleh : kur

11 Agustus 2009 - Posted by | Cawas, Politik |

1 Komentar »

  1. jawaban klasik yang masih canggih…

    Komentar oleh Singal | 11 Agustus 2009 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: